SEPTIM MUSIC WONOGIRI JUARAI LOMBA CIPTA LAGU ANAK NASIONAL

 
Reza Ginandha Sakti bersama pengamat musik BENS LEO yang menjadi juri di ajang FESLA

KABARWONOGIRI-JAKARTA: Anak-anak muda Wonogiri tak bisa diremehkan. SEPTIM Management menjuarai Lomba Cipta Lagu Anak 2014 yang diadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Dari lagu berjudul "Suka Indonesia" karya Istu Dianing yang dibawakan oleh Dalif berhasil masuk daftar 10 lagu terbaik. Di ajang itu SEPTIM Management mengikutsertakan empat lagu namun yang lolos menjadi juara hanya satu lagu. “Kami bersyukur mengingat lomba tersebut diikuti 344 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia”, ujar Okta Kuswaningrum dari SEPTIM Management.

Lagu yang dikutsertakan dalam lomba ini melibatkan banyak anak-anak muda Wonogiri sebagai pencipta lagu, lirik penyanyi, aransemen, rekaman vocal dan aransemen, dan lainnya. Mereka adalah Gunawan, Reza Sakti, Istu Dianing, Okta Kuswaningrum, Harun Alra, Bramma Wardhana, Dalif (penyanyi cilik), dan Pradana Cristian (pengisi vocal). “Penggarapan keempat lagu tersebut dilakukan dalam waktu 3 hari”, tambah Okta.


Reza Ginandha Sakti berfoto bersama para juara dan Purwacaraka

Penganugerahan kejuaraan akan diadakan 23 Juli di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, yang rencananya akan dihadiri banyak menteri dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

SEPTIM Management adalah kumpulan anak muda di Wonogiri yang piawai dalam bermusik. Mereka mengelola beberapa band di Wonogiri untuk dikembangkan keterampilan bermusik, aksi di atas panggung, rekaman, hingga promosi.

Berbagai prestasi telah diraih baik di tingkat daerah hingga nasional. Mereka juga mengelola studio rekaman di Wonogiri. (REZ)
Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENULIS NOTASI DENGAN PARNUMATION (PART 2)

MENULIS PARTITUR DENGAN NOTASI ANGKA (PART 1)

ORIGINAL SOUNDTRACK FILM PRODUKSI DISNEY DALAM PERKEMBANGAN RASA ESTETIKA ANAK